Jumat, 12 September 2014

Blackberry Q5 –Spesifikasi

Blackberry Q5 –Spesifikasi



”

Pabrikan asal Kanada yaitu Blackberry kembali meluncurkan perangkat terbaru miliknya yang membawa OS Blackberry 10 yaitu Blackberry Q5, dimana sebelumnya dikabarkan bahwa handphone ini adalah versi murah dari Q10. Blackberry Q5 sudah mulai masuk ke indonesia dan akan tersedia secara merata seluru wilayah mulai awal agustus mendatang. Dan berikut ini adalah rincian spesifikasi perangkat mobile yang bakal di jual dengan harga 4 jutaan ini.

Dimulai dari media penampil visual utamanya yang merupakan layar sentuh berukuran 3,1 inch beresolusi 720x720 pixel yang dipadukan dengan keyboard QWERTY fisik khas blackberry. Untuk sektor pengilah data dan perintahnya perangkat mobile terbaru ini hadir dengan processor dual core berkecepatan 1,2 GHZ
yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB untuk menjalankan sistem operasi Blackberry 10 beserta semua fitur dan aplikasi yang berjalan di dalamnya.

Untuk keperluan fotografi pengguna, fitur yang dimiliki oleh Blackberry Q5 ini tergolong cukup baik dengan dual kamera depan belakang yang memiliki spesifikasi kamera depan beresolusi 2 megapixel. Sedangkan kamera utamanya 5 megapixel yang dilengkapi dengan autofokus dan lampu flash untuk hasil tangkapan kamera dengan kualitas yang maksimal. Media penyimpanan Blackberry Q5 ini menyediakan memori internal berkapasitas cukup besar yaitu 8 GB dan masih didukung dengan memori eksternal microSD yang support hingga 64 GB.

Untuk konektivitas Blackberry Q5 membawa fitur fitur yang banyak ditemukan di ponsel ponsel segmen menengah pada umumnya seperti audio jack 3,5 mm, kabel data USB, bluetooth, GPS serta baterai 2100 mAh sebagai penyuplai daya utamanya. Bagi anda yang tertarik untuk memiliki handphone blackberry terbaru ini dapat mencari Blackberry Q5 ke pusat penjualan perangkat handphone di kota anda, toko handphone online maupun forum jual beli online.

0 komentar:

Posting Komentar