Jumat, 12 September 2014

Blackberry Q10 – Spesifikasi

Blackberry Q10 – Spesifikasi Handphone QWERTY Dual Kamera


”

Akhirnya platform andalan RIM yang saat ini sudah bergati nama menjadi Balckberry yaitu Blackberry 10 sudah resmi diluncurkan dan mulai mendapat sorotan banyak pihak tentang kekuatan sistem operasi terbaru yang menjadi harapan terakhir Blackberry ini. Setelah kita membahahas Z10, kini giliran membahas handphone Blackberry Q10 yang hadir dengan tombol QWERTY fisik yang dari dulu memang sudah menjadi ciri khas perangkat yang lebih dikenal dengan nama BB ini di tanah air. Lalu apa saja fitur unguulan yang ditawarkan oleh ponsel ini ? kelebihan yang diusung oleh Blackberry Q10 meliputi processor dual core, layar dengan resolusi tinggi, kecepatan internet HSDPA untuk kenyamanan pengguna saat online dan dual kamera depan belakang.

Berikut ini rincian spesifikasi lengkap dari Blackberry Q10, diawali dari sektor penampil visual dimana disematkan sebuah layar yang disetting secara horizontal atau mendatar yang memiliki resolusi 720p atau 720x720 pixel dengan ukuran yang cukup besar yaitu 3,1 inch. Perlu dikataui juga layar ini merupakan layar sentuh tipe capacitive dan mendukung multitouch yang pastinya bakal memberikan kinerja yang responsif serta atraktif, tak hanya itu dukungan ketajaman 16 juta warna yang ditampilkan dalam layar Super AMOLED tentunya bakal memukau para pengguna.sektor pengolah data dan perintah pun tak kalah apik dimana ditempatkan processor dual core yang
memiliki kecepatan 1,5 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas cukup besar yaitu 2 GB yang nantinya akan menjadi mesin penggerak utama sistem operasi terbaru yaitu Blackberry 10.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan dalam Blackberry Q10 adalah penggunaan dual kamera depan belakang yang memiliki spesifikasi kamera utama adalah kamera digital yang memiliki resolusi 8 megapixel yang dilengkapi dengan teknologi autofocus dan lampu flash agar mampu mengabadikan hasil dengan kualitas maksimal baik dalam menjepret foto maupun merekan video, sedangkan untuk kamera depan tentunya bakal mampu memfasilitasi pebgguna dalam melakukan video call. Jika anda suka sekali menimbun file dengan jumlah banyak tak perlu khawatir karena Blackberry Q10 memiliki memori internal berkapasitas 16 GB yang jika nantinya dirasa kurang sobat Berita Handphone dapat menambahkan memori eksternal microSD hingga kapasitas maksimal 64 GB.

Untuk koneksi jaringan internet Blackberry Q10 memiliki akses dengan kecepatan tinggi HSDPA yang tentunya bakal memudahkan tiap akses internet dan online pengguna, apalagi teknologi Wifi selau siap menjadi saran konesi internet alternatif saat pengguna berada dalam jangkauan hotspot. Spesifikasi konektivitas lain yang disematkan dalam Blackberry Q10 ini juga tergolong cukup lengkap dimana tersedia bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3,5 mm, NFC, GPS serta penyuplai daya yang berupa baterai dengan kapasitas 1800 mAH yang diklaim mampu bertahan hingga waktu bicara 10 jam.

0 komentar:

Posting Komentar