Jumat, 12 September 2014

Samsung Galaxy Note 3 – Kelemahan Kelebihan

Samsung Galaxy Note 3 – Kelemahan Kelebihan



 Samsung Galaxy Note 3 harga Spesifikasi kelemahan Kelebihan

Samsung Galaxy Note 3 – Kelemahan Kelebihan, smartphone layar lebar yang satu ini telah menjadi perangkat flagship utama dari Samsung disamping Samsung Galaxy S4 yang secara mengejutkan hadir juga dengan processor octa core atau 8 inti untuk versi Exynosnya. Samsung Galaxy Note 3 yang kini sedang naik daun tentunya banyak di cari oleh konsumen karena memang hadir dengan spesifikasi paling terdepan dikelasnya. Dan berikut ini rincian mengenai kelemahan dan kelebihan dari smartphone android jelly bean layar lebar terbaru dengan harga jual berkisar 7 – 8 jutaan ini

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Berikut ini sedikit infomasi terkait dengan spesifikasi yang bakal dibawa oleh handphone Android terbaru ini, perlu diketahui dahulu Samsung Galaxy Note 3 ini dirilis dalam dua versi utama tergantung pada processor yang digunakan dimana untuk versi N9000 hadri dengan processor exynos dan N9005 hadir dengan processor qualcomm snapdragon generasi terbaru.
- quad band GSM dengan koneksi internet super cepat LTE untuk versi N9005. Sedangkan untuk N9000 hanya HSDPA dan HSPA+
- layar sentuh berukuran lebar 5,7 inch, resolusi full HD 1920x1080 pixel, super AMOLED serta ketajaman 16 juta warna.
- N9000 memiliki processor Samsung Exynos octa core atau 8 inti dengan kecepatan quad core 1,9 GHZ Cortex A15 untuk bagian aktif.
Ditambah quad core 1,3 GHZ Cortex A7 untuk bagian pasif. GPU Mali-T628
- N9005 memiliki processor qualcomm snapdragon 800 terbaru dengan quad core aktif berkecepatan 2,26 GHZ, GPU Adreno 330
- sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang tentunya bakal dapat update ke 4.4 Android Kitkat. RAM 3 GB
- dual kamera depan belakang. Kamera utama 13 megapixel, autofokus dan flash. Kamera depan 2 megapixel
- memori tersedia dalam 2 pilihan kapasitas yaitu 32 dan 64 GB. dengan dukungan slot memori eksternal microSD hingga 64 GB
- konektivitas lengkap mulai dari bluetooth, audio jack 3,5 mm, kabel data microUSB, GPS serta NFC

Kelebihan Samsung Galaxy Note 3

Kelebihan dari handphone ini tak perlu diragukan lagi dari spesifikasi yang mantap serta fitur fitur menarik ada di ponsel yang nantinya bakal di jual dengan kisaran harga 7 – 8 jutaan rupiah ini. Kelebihan yang dibawanya meliputi layar sentuh jernih dengan resolusi full HD, processor super cepat di kedua versi, begitu pula dengan RAM kapasitas besar serta bakal adanya update ke Android versi terbaru 4.4 yang dinamai KitKat. Kamera utama mumpuni untuk fotografi serta kelebihan terakhir adalah media penyimpanan yang berkapasitas besar baik untuk memori internal maupun eksternal.

Kelemahan Samsung Galaxy Note 3

Sedangkan untuk poin poin kelemahan Samsung Galaxy Note 3, ini meliputi.
- Versi N9000 yang menggunakan processor Exynos tidak support koneksi internet LTE
- Layar 5,7 inch terlalu besar untuk dioperasikan dengan satu tangan.
- kamera boleh beresolusi tinggi, namun fitur fitur pendukungnya tidak lengkap seperti tidak adanya OIS atau Optical Image Stabilization serta tidak ada tombol shutter khusus kamera. Serta kelemahan terakhir adalah ponsel android high end ini tidak support FM Radio.

0 komentar:

Posting Komentar