Rabu, 10 September 2014

Oppo Find Way U707

Oppo Find Way U707



 Oppo Find Way U707 – Android Jelly Bean Quad Core Harga 3 Jutaan

Pabrikan asal China yang baru masuk pasaran Indonesia yaitu Oppo mobile diketahui baru saja merilis smartphone terbaru miliknya yaitu Oppo Find Way U707 di Thailand, dimana ponsel yang bakal masuk segmen menengah ini diperkirakan juga bakal masuk indonesia dalam waktu dekat. Untuk Oppo Find Way U707 ini sendiri adalah ponsel yang bakal di jual dengan harga 3 jutaan serta membawa processor quad core untuk menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Spesifikasi dari Oppo Find Way U707 ini meliputi, layar sentuh lebar. Bukan hanya 5 inch, namun sudah 5,5 inch dengan resolusi HD 720p atau 1280x720p untuk mendukung hasil tampilan grafis yang tak mengecewakan pengguna. Teknologi multitouch serta tipe touchscreen capacitive juga turut disematkan guna memberikan kinerja yang tak hanya responsif dengan sentuhan jari namun juga responsif. Di sektor dapur pacu ponsel
terbaru ini hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean yang bakal di jalankan dengan processor 1,2 GHZ dengan RAM berkapasitas cukup baik yaitu 1 GB. untuk performa maksimal Android Jelly Bean, kapasitas RAM ini sudah mendukung.

Salah satu kelebihan lain dari Oppo Find Way U707 ini adalah memori internal yang memiliki kapasitas besar hingga 16 GB. tak sampai disitu, jika kurang dengan media penyimpanan internal ini, pengguna dapat memanfaatkan slot memori eksternal microSD yang sanggup menampung hingga 32 GB. untuk soal kamera handphone yang satu ini hadir dengan dual kamera depan belakang, dimana kamera depan begitu dimaksimalkan untuk fitur video call dan video chat dengan kamera beresolusi 5 megapixel. Sedangkan kamera utamanya beresolusi 8 megapixel yang dilengkapi dengan autofokus serta LED flash untuk hasil maksimal pada setiap file multimedia baik foto maupun video yang berhasil pengguna abadikan.

Sayngnya belum ada kepastian kapan Oppo Find Way U707 ini bakal di jual secara global termasuk ke Indonesia. Namun jika melihat saat ini sudah banyak produk Oppo yang melakukan penetrasi ke pasar indonesia maka kemungkinan besar Oppo Find Way U707 juga akan di bawa ke pasar tanah air. Untuk saat ini di Thailand, Oppo Find Way U707 ini di jual dengan harga jual resmi berkisar 9990 bath, atau yang setara dengan 3,4 jutaan. Tertarik ?

0 komentar:

Posting Komentar