Rabu, 10 September 2014

Oppo Find Mirror

Oppo Find Mirror



 Oppo Find Mirror Resmi Masuk Indonesia

Pabrikan Oppo makin serius untuk menggarap pasar smartphone indonesia, ini terbukti dari di rilisnya satu produk andalam mereka yang bakal masuk pasaran segmen menengah dengan kisaran harga jual 4 jutaan, yaitu Oppo Find Mirror. Dimana ponsel terbaru berbasis Android jelly bean ini memiliki segudan spesifikasi cantik yang tentunya kompetitif di kelasnya.

Pihak Oppo Mobile Indonesia sendiri secara terang terangan memberikan informasi bahwa Oppo Find Mirror bakal di jual dengan kisaran harga 4,3 jutaan setiap unitnya yang anntinya pengguna dapat mencarinya ke pusat penjualan perangkat Android di kota anda, gerai resmi Oppo, forum jual beli maupun toko handphone online. Dengan harga 4 jutaan anda pasti bertanya tanya spesifikasi yang
dibawanya ? tenang, kali ini Berita Handphone memiliki rincian lengkapnya.

Oppo Find Mirror hadir dengan layar sentuh berukuran 4,7 inch yang cukup lebar, dengan didukung resolusi yang cukup rapat dan masuk pada Rasio HD yaitu 1280x720 pixel yang tentunya diharapkan bakal mampu memberikan hasil tampilan maksimal sesuai dengan ekspektasi pengguna. Di sisi dapur pacu handphone terbaru yang baru saja masuk pasaran indonesia ini hadir dengan processor quad core dari mediatek yang memiliki kecepatan 1,2 GHZ yang nantinya dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB guna menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean.

Kelebihan utama dari Oppo Find Mirror ini terletak pada kamera. Tak hanya dual kamera depan belakang yang dibawanya, namun kamera belakang yang ada tidak main main. Yaitu 8 megapixel yang dilengkapi dengan sensor BSI milik Sony untuk hasil jepretan kamera serta record video dalam keadaan maksimal. Fitur konektivitas jaringan utamanya tentunya menyematkan teknologi Dual SIM khas ponsel China dengan koneksi internet berkecepatan tinggi HSDPA, Wifi, bluetooth, audio jack 3,5 mm serta kabel data USB. Tertarik untuk memiliki ponsel dengan harga 4 jutaan ini ?

0 komentar:

Posting Komentar