Rabu, 10 September 2014

Advan Vandroid S4A

Spesifikasi Advan Vandroid S4A – Android Jelly Bean Dual Core Murah



 Advan Vandroid S4A  harga spesifikasi kelemahan kelebihan fitur berita handphone

Harga Spesifikasi Advan Vandroid S4A, Android Jelly Bean Dual Core Murah - Pabrikan lokal Advan kembali meluncurkan sebuah smartphone yang kali ini berbeda dari seri Vandroid yang sebelumnya, hadir dengan ukuran layar yang lebih kecil yaitu Advan Vandroid S4A. Ukuran layar yang levbioh kecil ini tentunya memberikan pilihan baru bagi mereka yang mendapat masalah portabilitas dengan smartphone berlayar lebar hingga 5 inch.

Dan kali ini Berita Handphone akan memberikan ulasan mengenai spesifikasi serta harga jual dari Advan Vandroid S4A. Dan berikut ini rincian spesifikasi handphone android jelly bean murah tersebut :
- dual slot kartu SIM GSM dengan koneksi internet berkecepatan tinggi HSDPA
- layar sentuh berukuran 4 inch, resolusi WVGA 480x800 pixel, support multitouch
- processor dual core mediatek dengan kecepatan 1 GHZ, RAM berkapasitas standar 512 MB
serta dukungan sistem operasi Android jelly bean versi 4.2.2
- dual kamera depan belakang. Kamera depan 2 megapixel serta kamera utama 5 megapixel yang dilengkapi dengan lampu LED flash
- memori internal berkapasitas 4 GB, dukungan slot memori eksternal microSD hingga 32 GB
- konektivitas meliputi bluetooth, audio jack 3,5 mm, wifi, audio jack 3,5 mm serta baterai sebagai suplai daya utama berkapasitas 1200 mAh

Harga Advan Vandroid S4A
Harga yang ditawarkan untuk Advan Vandroid S4A ini tergolong murah, dibawah 1 jutaan. Dimana setiap unitnya bakal di jual dengan harga resmi 800 – 850 ribu saja.

Kelebihan dan Kelemahan Advan Vandroid S4A
Untuk soal kelebihan Advan Vandroid S4A memiliki beberapa poin yang cukup vital seperti processor yang sudah dual core serta sistem operasi Android versi terbaru jelly bean. Di sisi lain kelebihan handphone ini terdapat pada kamera depan yang sudah memiliki resolusi hingga 2 megapixel untuk hasil tampilan video call yang lebih baik. Sedangkan untuk kelemahan terdapat pada kapasitas baterai yang hanya 1200 mAh saja. Kapasitas yang kecil terhadap baterai ini berdampak paling tidak anda harus melakukan charging hingga 2 kali sehari jika anda merupakan pengguna smartphone aktif. 

0 komentar:

Posting Komentar